Friday, December 5, 2008

Perjalanan ke KAWAH PUTIH CIWIDEUY



mari kita telusuri jejak petualang kita menuju ciwideyy..
ya.. tepatnya hari minggu tanggal 30 November 2008 berangkat jam 7 (abis persiapan yg melelahkan selesai) karena gw mesti ke kantor dulu bikin partition table untuk aplikasi perusahaan gw, temen gw mesti ngcek barang carefour, dan belanja2 buat cemilan.

dari tanjung priok pukul 7 malam .. melewati tol cipularang hingga sampai Bandung jam 9 malam .. kemudian jalan2 sebentar di Bandung Kota nah disini kita makan Lontong kari.. nih makannya begini..



itu lontong tapi berkuah sop daging... rada aneh juga sih.. secara si tukang tuh bkin LONTONG seguede gaban! wahahahahaha terus dipotong2in juga sih akhirnya..



nah abis makan, eh gw lupa itu lokasinya disamping lapangan GASIBU depannnya GEDUNG SATE .. pokoke abis makan pulang lah kita ke Cimahi.. secara dah ngantuk gituh.. heheheh
dan tidurlah kita zzzzZZZZZzzzzZZZZZz.......

pagi2 kita berangkat deh ke ciwideyy.. mendaki gunung.. terus mendaki dan mendaki dan akhirnya .. sampai lah ke KAWASAN WISATA KAWAH PUTIH CIWIDEY!! wahahahhaa
nih photona...

Pokoke muantep kalo dah sampe sana..... iya nih foto jalannya ..


dah gitu disekitar / dipinggir jalan rayanya begitu banyak kebun strawberry.... keunggulannya adalah strawberry yang dihasilkan adalah terbaik dan harganya murah juga dipetik sendiri lagi.. pokoke muantebsss...... TENAAAANnn...

Sekian liputan ke ciwidey mba, om, pak, bu... terima kasih...

2 comments:

  1. mampirrr dong... didepannya trus jalan lagi..
    *itu mah namanya lewat doang*

    ReplyDelete