Thursday, September 17, 2015

Review : Cimory Riverside




Kali ini omKas mau bahas resto Cimory yang ada dipuncak Bogor, kebetulan minggu kemarin niat syukuran makan bareng-bareng keluarga, memang resto yang satu ini tempat asik makan bareng keluarga, kalau sungai lagi deras suara airnya bisa menyejukkan pikiran cuy, nah gimana soal fasilitas dan makanannya? yuk lanjut baca.. 


ada dua resto cimory didaerah puncak, kalau dari arah gadog ciawi resto pertama ada di sebelah kanan jalan namanya cimory riverside namanya juga riverside artinya pinggir sungai.. haha



meluncurlah omKas kedalam cimory riverside ini disambut dengan patung sapi nan lucu, namun bocah-bocah gak ngerti malah takut haha..

nyelonong wae ke sebelah kiri bagian restonya, nyari tempat duduk yang wenak bisa liat pemandangan sungai langsung, udaranya juga seger khas puncak lah ya pesen cemil-cemilan, es, atau yogurt, harganya kisaran Rp 20.000

sebelum masuk jam makan siang, omKas sama anak-anak main dulu kebagian bawah resto ada tempat bermain anak (playground), kemudian ada fasilitas mushola, dan ada semacam TIMEZONE nya kalau abis main 
game keluar tiket yang bisa di tukar dengan hadiah menarik

abis capek main omKas naik lagi ke lantai resto untuk pesen makanan, omKas pesen TONGSENG IGA! Jyozzzzhh. rasanya maknyus deh, harga kisaran 50rb, bisa buat dibagi tiga orang hahahaha, Ente-ente jangan lupa pesen makanan ini kalo kemari, enyak dah

kenapa kita pilih resto ini soalnya makanan disini enak - enak, dulu udah pernah ngebolang berdua sama istri, nyoba-nyoba resto ini, ternyata enak dan harganya masih terjangkau, dan lagi pemandangannya enak, suara airnya bikin tenang


Monggo.. kalau ada waktu liburan mampir kesini.. recommend banget!

No comments:

Post a Comment