Tuesday, November 10, 2015

Pesona Pantai Pulau Bangka Belitung



Apa yang ada dipikiran lo lo semua denger kata Belitung? yak, Negeri Laskar Pelangi ini memang menawan disisi Pantainya yang air lautnya sangat bening dan batu-batuan berundak dan gede-gede bongkahannya seperti pasir yang menyatu jadi gumpalan batu besar. 




omKas kali ini sebenernya trip dari kantor (jadi gratis a.k.a gretongan) xixixii..., jadi dimulai dari skrinsut dari jendela pesawat, yang omKas pakai ini Maskapai Sriwijaya. Sampai di Bandara Hananjoedin (dikoreksi mbak Rika :-p)
, makan dulu dibunderan METEOR (gak keBelitung kalo belum kesini katanya) mampir sebentar makan Mie Khas Belitong, abis itu langsung cus ke hotel untuk istirahat, besoknya ngetrip ke pantai Laskar Pelangi. berikut beberapa skrinsutnya :






Nah untuk gambar diatas ini, omKas foto dari atas MercuSuar yang ada di tengah pulau kecil, untuk kesini mesti nyebrang dulu naek perahu boat kecil yang cuma muat maximum 10orang. 




Abis ini omKas muter-muter lagi pinggir pantainya, nemu view bagus, ya jepret-jepret.. monggo diliat-liat sendiri ya gaes.




Ngaso dulu gaes..  


Nah sekian sekilas penampakan pulau Belitung, yang belum pernah recommended untuk ketempat ini, bener-bener asik tempatnya, pantainya bagus, pasirnya putih sangat. dan makanannya NYOSSS!! monggo Gaes!

4 comments:

  1. belitung nama bandaranya 'hanandjoeddin', nama daerahnya 'buluh tumbang', nama kotanya 'tanjung pandan'.
    kalau 'pangkal pinang' itu pulau sebelah. ^,^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya baru ngeh kemarin pas ngobrol keluh-kesah ke Batam, nyrempet ke beitung, Bandaranya Hanandjoedin.. #aih salah deh

      Delete