Thursday, November 26, 2015

Wisata Puncak : Solo Touring ke Telaga Warna


wisata Puncak : Telaga Warna
Gaes.. Minggu kemarin omKas nyoba solo touring ke Puncak. hasil cek di mbah Gugel ada beberapa wisata dikawasan Puncak, dan salah satunya Telaga Warna. Tempat ini yang bikin OmKas Penasaran. Akhirnya berangkat ke tempat wisata ini, tempatnya gak jauh dari Puncak Pass, persis sebelum Puncak Pass ada di sebelah kiri kalau kita berangkatnya dari arah Ciawi ya Gaes..



Perjalanan ke Puncak
Pas banget dari bawah pas di buka Jalur Verboden ke arah atas. ngekor aja dari bawah sampe atas hehe..


Jalan masuk mobil ke Telaga Warna
Nah untuk pintu masuk yang mengendarai Mobil kudu alias harus lewat jalur yang ini gaes.. gambar diatas ini persis setelah Resto MELRIMBA, jangan ngebut-ngebut pokoknya kalau udah ketemu Resto tersebut.


Jalan masuk motor ke Telaga Warna
Yang diatas ini khusus kayak omKas yang naek motor. ini lokasinya persis sebelum Puncak Pass (dibelokan) disisi kiri, jalan masuknya sempit cuma muat se-Motor (lihat gambar dibawah)


Jalan Masuk motor ke Telaga Warna


Jalan Masuk Motor ke Telaga Warna
Kalau sudah ngelewatin Masjid tadi, nanti ketemu lahan Terbuka kayak ini (Gambar diatas), Pintu masuknya beserta Motor 10ribu gaes.. mungkin kalau berdua 15ribu.. 


Gerbang Tiket Telaga Warna

Tempat Parkir, Telaga Warna

Sejarah, Telaga Warna
Landscape Telaga Warna
Pas masuk kesini, jebul ada banyak Monyet berkeliaran.. tapi tenang... monyetnya ndak galak kok gaesss... malah minta snack dari para pengunjung hehehe

Telaga Warna : Flying Fox
Pas omKas nanya-nanya harga sewa Flying Fox, cuma 15.000 gaes.. dengan jarak kisaran 150m, cukup jauh.. titik berhenti ada diujung Telaga

Telaga Warna (dari Sisi tempat Penginapan)
Ngeh gak, di gambar teratas, ada semacam tempat Penginapan atau Villa, nah omKas coba nanya sama petugas disitu.. ternyata belum bisa disewain gaes.. karena masih dalam tahap pembangunan. Huft sayang sekali.. padahal viewnya Apik Tenan lhooo.. cuma gak kebayang sih kalau malam kayak apa. karena sepertinya minim penerangan.

Monggo yang penasaran sama Telaga Warna, tempatnya masih Sepi dari Turis-Turis hehehe..

3 comments: