Saturday, January 2, 2016

Scientia Park, Taman Terbuka diTengah Kota

scientiaPark Summarecon Digital Serpong

Hai gaes setelah seminggu lebih libur dari ngeblog, omKas mau bahas taman anak-anak ditengah kota nih gaes.. seru.. jujur omKas juga baru tau ada Taman Terbuka yang bagus dan menarik didaerah Tangerang Selatan  Kab. Tangerang. lebih tepatnya ada didalam kawasan Summarecon Digital Serpong. yuk disimak lupitannya..




Pertama omKas sekeluarga masuk ke parkiran Summarecon Digital Serpong, letak Scientia Park tepat dibelakang Outlet McD (yang diluar) tempatnya keliatan kok dari jalan, atau kalau masih bingung bisa tanya petugas. Jangan lupa sebelum masuk beli tiketnya dulu, Harganya Rp. 25.000,00, untuk anak dibawah 2 tahun masih gratis tis tis...  

Kalau menurut keterangan scientiasquarepark.com begini gaes :
"Scientia Square Park (SQP) dibuka setiap hari mulai dari jam 05.00 pagi sampai dengan jam 21.00 malam. Untuk harga tiket masuk, Scientia Square Park (SQP) memberikan harga tiket untuk Weekday sebesar Rp 30.000,- dan Weekend sebesar Rp 50.000,- namun untuk saat ini sedang ditawarkan program discount sebesar 50% untuk Weekday dan Weekend."
tiket model Gelang, bisa dipakai keluar masuk taman selama tidak copot
Nah ini areal persawahannya, panjangnya kisaran 100m x 10m (ini cuma kira-kira, omKas gak bawa meteran hohooho), apik banget ada orang-orangan sawahnya juga, disini kalau pas waktunya ngebajak kita bisa liat kerbau ngiteri sawah.



arenanya ada banyak, setelah masuk ke areanya ada beberapa arean seperti Wall-Climbing, Taman Kupu-kupu, Areal Persawahan, Taman Terbuka, Kolam Embun, Skate Arena, Circuit Moto Trail, Circuit Remote Control, dll yang bakalan omKas bahas di lupitan selanjutnya Taman Kupu-kupu & Gallery Scientia Park See yaa..



1 comment: