Mau Ngopi dibilangan Kuningan? CATO tempatnya..



Kopi, siapa ndak suka ngopi? hehe, sore-sore melepas penat sembari ngobrol bareng temen-temen yo pasnya nyeruput kopi. kebetulan deket kantor saya ada tempat atau warung kopi yang ternyata belum launching 100% tapi udah mulai dibuka untuk jajak pendapat konsumen gaes.. ya kali buka warung juga ada masa probationnya huheuheue :)



Tempatnya lumayan asik gaes, menggunakan bangku plastik untuk menghemat tempat, karena memang ruangnya tidak terlalu besar, sekitar 20 orang saja, dan ada yang pakai Sofa.

Menunya bervariasi antara 10ribu rupiah hingga 25rb-an. omKas sendiri sebenernya pengen nyicip Kopi Aceh Gayo, cuma keasikan nyicip malah lupa "Cekreg Aplot" haahaha.. sorry ya .. keasyikan. Kopi Aceh Gayo yang disajikan di brewing dengan metode Cold Brew yaitu Kopi diseduh dengan air suhu sedang, kemudian disaring, kemudian didinginkan selama sehari di kulkas. 

Nah selain Kopi disini juga sedia Teh. kebetulan yang ini omKas sempet "Cekreg" xixixi.. nih penampakannya :

So, yang mau ngopi-ngopi di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, ini tempatnyaaa... tepatnya ada di jalan Karet Pedurenan monggo gaes di search aja namanya Kopi Cato, nih pamplangnya ..






Post a Comment

0 Comments