Nyam Nyam Sushi Roll di Sushi Box


Sushi.. hmm siapa yang belum pernah cobain sushi? bukan susi similikiti lho ya, ini nih! jajanan sushi roll dari Sushi Box, di Mall Teras Kota. karena harganya yang lumayan terjangkau, dibanding restoran sushi lain lho ya.., dibawah udah omKas skrinsut daftar menunya, monggo diintip




Gambar sushi diatas tadi, itu salah satu menunya, yaitu Dragon Roll Sushi, isinya daging salmon gaes hehe, legit rasanya plus saus mayo dan keju mozarella yang lumer diatasnya. sebenernya sih nyantap sushi Dragon Roll ini gak perlu saus lagi (selera ya gaes). tapi rasanya belum lengkap kalau belum dicampuri Soy Souce dan Cabe Bubuknya.. tapi kalau saya sendiri dicampur lagi sama wasabi biar nyesss berasa di kepala. 
Sebenernya wasabi ini gak recommended untuk sushi jenis roll, cocoknya wasabi itu untuk sushi jenis sashimi, yang modelnya full daging mentah thok ngunu lho gaes hehe..


Nah kalau yang diatas ini, Unagi Roll, isinya daging belut kalau ndak salah ya hehe.. kenyel-kenyel juga dagingnya dan konon katanya belut ini proteinnya tinggi, jadi cukup sehat untuk disantap, yuk monggo diintip Menunya dan Harga-harganya.. patut dicoba Sushi dari Sushi Box!






Post a Comment

2 Comments

  1. Dek, ini halal kah? Gw baru coba yang halal di Kuncit, Sushi Bar. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata abangnya halal.. ga ngerti lagi proses atau gimana..

      Delete