Sunday, March 20, 2016

Tahu Susu Lembang.. Lembut Gurih eNyoiii...


Tarahu tarahu... hueuhe.. Terngiang tawaran para penjaja tahu keliling di bis kota. Nah kali ini omKas mau bahas Oleh-oleh khas bandung, TAHU SUSU LEMBANG. Buat yang lagi udar-ider di kawasan Lembang bisa mampir dulu nih gaes.. Tahu Susu. diGoreng dadakan.. Lima Ratusan (eh gak ding, yg ini rada mahal) Gurih-gurih enyooooiii.. nah yang ini bener-bener gurih gaes yuk disimak..


Tahu Susu Lembang, sebetulnya ada pin nya di maps.google, tapi sebenernya tempatnya gampang kok gaes, biasanya kita kalau dari Bandung ke Lembang itu masuk dari arah Jalan Setia Budi lurus terus nanti tempatnya ada di sebelah kiri (tepat masuk jalur verboden Lembang). Gampang khan?

Penampakan depan toko Tahu Susu Lembang

Nah ini bu ibu satu ini lagi beli Tahu Susu Lembang versi mentah gaes.. 

beli ini gak bisa lama-lama, cuma tahan 2 hari

nah pojok sini beli Tahu Susu versi Goreng.. di goreng dadakan! gurihgurih enyooooiii

Selain jualan Tahu Susu, juga banyak tipe-tipe makanan lain, seperti Batagor, Otak-otak, dll

Yang ini versi Martabak, sebelahnya ada dagangan Cireng

Slrrrppp Guih gaes.. krenyes diluar lembut didalam

nah ini dari depan, tuh antrinya euuyyy.... panjang pisan

Nah, ini omKas keluar sedikit ada arena Playground Outdoor gaes

Contohnya ini ATV.. yupp... siapa mau ngegassss.???? huehue

Flying Fox, mini sih tapi lumayan lah...
Nah Seru kan? One Stop Shoppingnya... oya diarea Tahu Susu Lembang ini juga banyak menjual oleh-oleh lainnya lho.. bisa juga mampir buat sekedar makan siang, menu-menunya juga banyak di bangunan bagian depan itu restorannya, depannya lagi ada Counter Rumah Sosis lho.. 

Udah ngiler? eits.. berangkat dulu lah.. yuk capcuss... cyiiinnnn

No comments:

Post a Comment