Tuesday, April 26, 2016

Wisata dan Makan - Makan ke Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang

Gaes, waktu omKas kemarin ke Trans Studio Bandung pulangnya kami serombongan sempat mampir ke salah satu tempat wisata Dusun Bambu Family Leisure Park, masih kawasan lembang juga, tepatnya di Jalan Kolonel Matsuri, tempatnya agak kedalam, jadi jauh dari peradaban masih suweger udaranya hehe.. yuk simak dulu lupitannya gaes.. 


Title Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Buat sebagian pembaca yang belum pernah liat lansekap lengkapnya Kasarunk.com sajikan cuma untuk para pembaca semua, by the way maaf ya semuanya omKas kolase soalnya banyak bangettttt...nget ngettt... 

Ancer - Ancer, menelusuri lembang ke arah jalan Kolonel Matsuri (yang belum tau Jl. Kolonel Matsuri - dari Jl. Setiabudi, sebelum memasuki gerbang Lembang yang satu arah itu, ada belokan ke kiri, nah itu kol. matsuri) Telusuri jalannya, menuju arah cimahi, nanti setelah Universitas Advent masih lurus, jalan agak berkelok dan naik turun, nanti ada (mirip Pertigaan) kalau ke cimahi ke kiri, ini belok kanan. Kalau kurang jelas bisa tanya warga sekitar. 


Tempat Parkir, Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Parkir mobil, Setelah masuk ke kawasan Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang Rombongan omKas diarahkan ke jalanan kecil nan berkerikil untuk Parkir, jalur menuju parkiran seperti gambar di tengah-kanan, nah tempat parkirannya landai, miring gaes.. agak ngeri-ngeri juga kalau ujan khawatir licin. yang omKas foto dibagian atas itu sudah omKas datarkan menurut acuan sensor watermeter di hp omKas. jadi bisa dibayangkan ya gaes.


Mobil Angkutan ke Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Menuju Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang. sebelumnya ke loket dulu untuk bayar biaya masuk perorang dan parkiran mobil... omKas antri untuk naik angkutan internal menuju kawasannya, yang mau jalan silahkan. kira-kira 1.5km jaraknya hihihi.. cuzz omKas ikutin pake angkutan saja..


Tampak Depan, Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Sampai di Kawasan Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang. disini disambut dengan warung-warung kecil untuk oleh-oleh.. dan pemandangan danau yang luar biasa apik


Pemandangan Sungai Buatan Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang


Tempat Makan. Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
MAKAN nah ini acara inti gaes... Makaaaann... posisi tempat makan ada dua, yaitu di pinggir danau dan di rumah pohon. Rombongan memilih untuk makan di pinggir danau.

HARGA. gaes kalau mau makan pastikan rombongan huheuheu.. namanya juga Family Leisure Park. jadi kudu sekeluarga. disini sudah di paketkan untuk 7 orang makan yaitu Rp.900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) tidak dikenakan biaya sewa dusunnya, karena sudah dihitung paket. so siapin duit sejutaan untuk makan disini gaes. waktu itu omKas ada 12 orang, dibagi-bagi patungan kena perorang 100rb-an. 


Dusun Tempat Makan, Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang


Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang


Taman Bermain Anak, Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Yang bawa anak-anak bisa dibawa ke dalem rumah hobit dikawasan Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang. seru tempatnya seperti yang omKas capture di foto. ada rumah-rumah mini. ada taman labirin. ada jembatan (Playground anak-anak).


Rumah Pohon. Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang
Nah ini yang terakhir. tempat makan no.2 yaitu Rumah Pohon Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang. Sistemnya sama kayak Dusun Pinggir Danau yang tadi ya gaes.. jadi harus rombongan untuk bisa dapat tempat, dan kalau pas lagi rameeeeee itu kalian harus waiting-list.. hiii..

So, yang mau ajak keluarga bermain makan dan bermain kano di danau bisa mampir kesini gaes.. seruuu lho.. oya ada juga Outbound di jalur angkutan internal menuju Dusun Bambu Family Leisure Park, Lembang. ada berkuda. ada Panahan. monggo...

6 comments: