Makan Soto Lamongan di Kota Asalnya


Masih mbahas Tour Jawa ke  Bali, ini belom sampe Bali lhooo.. Berangkat dari Semarang sekitar jam 14.30 WIB, cuz lewat Demak - Kudus - Pati - Rembang - Tuban . Eh malemnya sampe Lamongan sektiar jam 19.30 WIB, soale sempet nyasar sedikit.. Navigator juga manusia punya salah (Dadut payah nih xixixi). Oya jalur yang kita lewatin adalah jalur logistik jadi lawannya ya Truk dan Kontainer, kadang-kadang ada Truk yang ngarep adu banteng! Gokil memang, tapi itulah kerasnya jalur pantura. So, ati-ati yang mau ikutan bawa kendaraan kayak omPit gini. Oya jadi ngelantur kemana-mana.. intinya sampe lamongan perut keroncongan, pas keingetan Soto Lamongan! berhentilah kita ketempat Soto Lamongan yang ruameee poll.. 


penampakan warung Soto Lamongan di Lamongan
Karena tempatnya di Kawasan Rukan, jadi Mbak Erti (alias Ertiga) bisa selonjoran dengan leluasa. JOZZ!! Parkir 3000 perak. langusng gak pake lama OmPit masuk.. Laper gan!! 

Berbagai Menu Soto Lamongan dengan harganya yang lumayan pas dikantong
Nih Gaes harga menunya.. cukup bersahabat sih menurut omPit yang sehari-hari dapet harga JEBRETT di Jakarta huehueh :) 

Ittadaikimaaasssu! Soto Lamongan!
Kenyang, lanjuutttt... via Sidoarjo.. eee karena kenyang bikin ngantuk akhire omKas nginep di Pom Bensin Rest Area Tol Sidoarjo pas Pukul 10.00 WIB (disini masih WIB gaes!) bangun-bangun jam 01.00 WIB, lanjut via Tanggulangin - Pasuruan - Situbondo - Banyuwangi!

Next Go To Balii.... (dari kemaren endingnya gini terus dah tapi gak sampe-sampe xixixixixi)



Post a Comment

0 Comments