Tuesday, November 21, 2017

Slurp Nyummy Es Krim Gelato Jogja



Bukan favorit namun menggoda untuk dicoba.. hmm kami terus terang belum pernah nyicip gelato, namun teman-teman kami sangat bersemangat untuk mampir ke warung ini, ini IL TEMPO DEL GELATO letaknya di Jalan Prawirotaman Yogyakarta..

Monday, November 20, 2017

Cara Mudah Pantau Perubahan Harga Tiket Pesawat dengan Google Flight

pantau perubahan harga tiket pesawat pake Google Flight

Berawal dari rencana ngetrip kami ke sebuah pulau para turis mancanegara di Indonesia tercinta, maka kami mulai hunting (memburu) tiket pesawat. Namun ternyata tiap hari harga selalu berubah dan memang kami sudah ancang-ancang akan membeli tiket earlybid yaitu beli tiket jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan yaitu sekitar 1 hingga 2 bulan lalu, yuk simak gimana kami sampai ketemu yang namanya Google Flight

Tuesday, November 7, 2017

Kunjungan ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Museum Benteng Vredeburg

Museum Benteng Vredeburg hmmm terus terang dari kesekian kali melewati jogja baru kali ini kami mampir ke museum ini, hiks kamseupay euy... menurut sejarah Benteng ini pertama kali dibangun pada tahun 1760 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono 1 atas Permintaan Belanda, mau tau seluk beluk dalamnya? yukk cuzz kedalam Museum Benteng Vredeburg ini

Monday, November 6, 2017

2 Tempat Menarik di Puncak Pass, Bogor


Usai pulang dari Taman Safari kami menginap di salah satu hotel di daerah Tugu. Kemudian paginya kami menyempatkan ke Puncak Pass, karena ada beberapa tempat yang pas untuk menikmati Kota Bogor dari ketinggian puncak. ada beberapa tempat yang menjadi spot kami dan kebetulan memang tidak pernah sepi pengunjung

Sunday, November 5, 2017

Liburan ke Taman Safari Wajib Tonton ini, Atraksi Koboy


Taman Safari itu bukan kebun binatang biasa, karena sebetulnya mirip-mirip Dufan dengan banyak Atraksi seperti Pertunjukan Singa, Lumba-Lumba dan Juga drama yang dimainkan oleh binatang-binatang seperti yang kami sebut di artikel sebelumnya. Selepas makan siang kami melihat ada Kereta (sebetulnya ini mobil L300 yang dimodif layak kereta gandeng seperti Odong-odong) didepan FoodCourt yang akhirnya mengantarkan kami menuju tempat atraksi Koboy di Taman Safari Bogor

Saturday, November 4, 2017

Mengunjungi Berbagai Wahana Taman Safari Bogor

wahana taman safari bogor indonesia


Setelah bermain dengan kereta gantung, kami turun lalu menyusuri kedalam tempat dimana berbagai wahana Taman Safari yang kami liat tadi via jendela kaca kereta gantung taman safari indonesia. Pertama kami disuguhkan dengan atraksi Gajah dan Burung-burung yang unik dan lucu

Friday, November 3, 2017

Serunya naik Kereta Gantung di Taman Safari

Kereta Gantung Taman Safari

Setelah mubeng-mubeng alias muter-muter di Taman Safari (<< cek link ini) kami parkir mobil dan mulai jalan kaki mencari wahana apa saja yang bisa dinaiki, kebetulan memang wahana terluar disini adalah Kereta gantung atau Gondola, daaaannn karena anak-anak sudah liat keretanya jadi mereka ingin naik, what? oke lah kami naik lalu kejadian berikutnya sungguh mengesankan (kalimat click bait Ha Ha Ha) ... lanjut ya

Thursday, November 2, 2017

Pengalaman Naik Kapal Fery Pelabuhan Ketapang ke Gilimanuk


Flashback.. Perjalanan berat kami tempuh dari Tangerang - Jakarta  hingga  Banyuwangi, diujung pulau jawa kami dihadapkan dengan pelabuhan yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Bali. Deg-degan rasanya ketika melalui Jalur Hutan di Banyuwangi yang penuh dengan truk truk yang berhenti berharap sumbangan dan monyet-monyet yang mengintai siap menerima umpan lambung dari Kacang Kacang cemilan yang kami lempar.
...
Akhirnya kami sampai di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi..

Kulineran dulu yuks di Bakso Presiden Malang


Bakso President Malang

Sepulang dari Pulau Dewata kami mampir di kota Malang, dan gak asik kayaknya kalau kesini tanpa mampir ke tempat makanan fenomenal yaitu Bakso President Malang... Mangan dipinggir rel keretaaaa brrooohhh.. mau tau rasanya? gih mampir.. xixixixii.. atau simak dibawah ini yg penting sampeyan jangan ngiler yooh haha

Wednesday, November 1, 2017

Jalan Jalan ke Alun Alun Kidul Yogyakarta

 Alun Alun Kidul Yogyakarta

Hai gaes, ini lawas banget karena belum sempet omPit post disini jadi yaaa kami post saja.. yap Sepulang dari Bali kemudian Malang kemudian lalu ke Kediri lanjut ke Yogyakarta kami menyempatkan diri jalan-jalan ke alun-alun kidul yogyakarta dimana tempatnya ada diselatan keraton Yogyakarta yang sebetulnya mirip mirip saja sama alun alun utara hanya lebih sepi disini, lanjut dibawah ya..

Ini Dia! Rute Rumah Pohon Pabangbon!


rute menuju rumah pabangbon, leuwiliang, bogor


OmPit lama gak update blog, masih ada hutang ternyata yaitu rute menuju rumah pabangbon dari Tangerang, sesuai jalur omPit dan kawan-kawan waktu menuju kesana, namun ada beberapa yang sempet gak ter skrinsut oleh hape omPit, maka dari itu maaf kan kami kalau sebagian kami ambil dari Image Google Street, rapopo ya gaes, okeh deh kita mulai dari jalur di kota tangerang kami, simak dibawah ya