Thursday, April 10, 2008

MASJID AGUNG SEMARANG

Jalan Bareng Keluarga

waktu di Semarang nih ceritanya... lagi jalan2 dipinggiran kota eh' ketemu Masjid, namanya "MASJID AGUNG SEMARANG" wuihh.. mantabs deh.. konstruksinya kayak campuran Arab, Turki, dan gaya bangunan Eropa gitu.. campur aduk deh. katanya sih yang design dari 3 negara termasuk indonesia juga loh,

hmm.. terus dah gitu tuh Tiang Pancang yang ada dibelakang gue tuh ternyata 'PAYUNG RAKSASA', jadi klo sholat idul fitri kan rame tuh... nah kan yang sholat pasti bejibun dan sampe nyerbu tempat yang ada diluar juga, pas ada kejadian begitu kan gak mau kepanasan atau keujanan donk.. makanya Payungnya diaktifkan jadilah Payunng Rahakshasaaaaaa.... wakakakakaka

5 comments:

  1. Betul, bener-bener bagus lihat dari fotonya,

    ReplyDelete
  2. Indah,,,,,,memang indah,,,,,,bagus memang bagus,,,,,,,,
    apa masjid hanya indah?????
    apa masjid hanya bersih??????
    yah pasti tidah donk,,,,,,,
    masjid agung semarang yang harusnya buat sholat,,,,,,,jama'ahnya buanyak,,,
    dan dijaga kesucian serta ketertibannya,,,,,
    masjid buat nongkrong,,,,,,,pacaran lagi,,,,,,na'udzubillah mindzalik,,,,,,,
    berkunjung si berkunjung,,,,,,tapi buat apa berkunjung kalo waktunya sholat tidak sholat,,,,,,bagaimana solusinya dong?????????????

    ReplyDelete
  3. berkunjung nih,,, numpang liat2 gambar masjid agungnya

    ReplyDelete
  4. yah gimana lagi mas...

    saya cuma numpang sholat sekalian liat2

    hehehe thanks kritikannya semoga didengar sama yang empunya mesjid

    ReplyDelete