Monday, September 30, 2019

Suzuki Address Playfull | Layak dibeli kah?





lagi lagi kasarunk channel ngevlog soal Roda Dua nih Mbuaahh

motor yang bikin penasaran, karena katanya cukup nyaman buat harian

hmm..

bener gak sih?

layak dibeli gak nih?



Gimana kalau kita jajal seminggu pake?

setuju ndak Mbuaaahh???

Setuju? Yuk tonton terus video ini



Sebelumnya saya mau jelasin spesifikasinya sedikit



Motor ini mengusung displesmen atau ruang bakar

sebesar 110 cc, walaupun aslinya 113cc

dengan sistem injeksi yang katanya uiritttt



memang ketika kami pake, konsumsi bbmnya bener-bener irit

bisa 52km per liter!! ganas gak?



Serta Behel sudah pake versi expor Eropa

Suzuki address unit yang kami pinjam ini

sudah ubahan, makanya Level Nyaman naik

karena jok busa sudah diganti dengan LATEX

JUOZZ GANDOZZ pokoke



Okelah biar gak lama-lama ini dia..

Impresi pake Suzuki Address Seminggu, layak dipiara kah?