Monday, July 21, 2008

Gold Vault of Mosque, DEPOK!



Gini nih.. noraknya.. kalo baru liat mesjid berkubah lapisan emas hihihihii...

Tanjung Priok|09.15
Berangkat dengan mengendarai sepeda motor, bersama teman-teman kami travelling santai aja..

Depok|10.30
Gile, Panas bener nih siang2 terik banget... Mana.. jalanan macet sama angkot, (smrawut tuh angkot - angkot di depok) capeee dehhh.... akhirnya kita menuju Kecamatan Sawangan di Kota Depok

Kubah Emas|11.45
melelahkan bener deh... jalanan di sawangannya tuh sempit banget, terus yang melewati jalan itu bis-bis gede jadinya sempit dan macet deh,
tapi akhirnya jam 12 kurang sampai juga...
sampai disana gw istrirahat deh dibawah pohon rindang (hihihi)
nah yang diatas itu foto waktu gw lagi jalan dari areal parkir menuju mesjidnya... meskipun terik begitu tapi Adzan sudah memanggil dan.. waktunya SOLAaaaaaaT hehehee

sekian dulu ya...