Monday, February 15, 2016

Seru main Gokart di Kampung Gajah Lembang


Sejak mulai kehilangan pamornya Kampung Gajah mulai menutup beberapa wahananya, tapiiii berhubung omKas belum pernah sowan kesana dan juga kebetulan ada acara kantor disana hehehe yuk diintip apa aja sih keseruan Kampung Gajah Lembang Bandung? capcuuusss...



harga wahana kampung gajah, macam - macam wahana kampung gajah
Daftar harga wahana Kampung Gajah Lembang
Pertama kali nyampe Kampung Gajah, omKas penasaran sama harga-harga wahana di Kampung Gajah, meskipun omKas sudah dibayari pake tiket terusan, tapi ya gak ada salahnya kasih info ke pembaca :)
main gokart di kampung gajah lembang
Naek Gokart gaesss...
Naaah ini naek gokart di Kampung Gajah ini nih, pake mesin ala pemotong rumput hihihi, sistem mesinya OHV mirip sama mesin kijang yang terkenal awet.. eh ini makin out of topic.. OK lanjut. jadi.. naek gokart ini modelnya ceper banget, jadi gak gampang kebalik walau belok rada ngepot.. omKas dikasih kesempatan ngetest 10 Lap, akselerasinya jozz gan! wogh ampe deg-degan sewaktu nyalip temen-temen hihihi... pokoke kalo kesini wajib coba!

yang ini kalau menurut omKas ya semcam odong-odong

ini juga odong-odong hahahaa

naek Kudaa!, tuk tik tak tik tuk suara kudaaa

yang ini semacam mobil bisa ber empat sekaligus

Nah yang ini cukup deg-deg-an nih gaess... soale langsung meluncurrr kentjang!

Segitu dulu gaes liputannya, masih ada banyak wahan lain yang gak sempet omKas cobain, misalnya kayak waterboom dan flying fox nya.. monggo ya yang mau mampir kemari, tepatnya kalau dari lembang, belok ke arah jl, Kolonel Matsuri,  pas udah sampe pertigaan patrol belok kiri gaes, posisinya ada di sebelah kanan. See ya!


No comments:

Post a Comment