Saturday, February 20, 2016

Tulisan Menyesatkan atau Mencerdaskan?


Heyya gaes omKas mau OOT dulu.. gak apa-apa yaa.. menulis itu bisa dibilang Hobi tersendiri buat saya, Tujuan asalnya biar bisa ngeLog semua aktifitas yang pernah dilewati, yah semacam diary, namun dibuat sedemikan rupa biar bisa dibaca semua orang dan berguna supaya nanti kapan waktu situ-situ mau jelong-jelong atau icip-icip kuliner nusantara sudah punya pemahaman yang pas, suka atau tidak suka, sesuai selera situ sendiri ya gaes xixixixi...

Nah.. yang hobi nulis ini tidak terlepas dari omKas sendiri, bahwa terkadang kita suka Khilaf atau Salah dalam menyampaikan suatu informasi (mohon dikoreksi ya gaes kalau omKas salah nulis atau ngasih info). Yang terpenting Asumsi pribadi jangan sampai Subyektif sehingga penilaian pembaca terhadap "Objek Artikel" menjadi tidak berimbang malah cenderung menyesatkan.

Jare Buk Rika "Tulislah apa yang kamu pahami, dan pahami apa yang kamu tulis" ihikihik.. cukup menohok gaes...

omKas pribadi berusaha selalu menyajikan artikel berdasarkan pengalaman pribadi omKas sendiri dan diusahakan selalu objektif dari berbagai sudut pandang. Tentunya tulisan itu sendiri dibangun dari usaha terus menerus juga koreksi dari para Pembaca. Saya sendiri masih merasa jauh dari kata baik sebagai penulis blog hehehe.. saya harap Gaes semua yang baca blog saya bisa berinteraksi dan mengoreksi lebih dalam (Haisss... gak usah dalem2 yak ngeriii..)..

Akhirul Kalam, saya mau bilang Terima Kasih Para Pembaca Blog kasarunk.com ini yang slalu nyemangati saya nulis Blog ups saya bilang ini Diary Traveling saya. Suwun!










4 comments: