Sunday, March 20, 2016

Tahu Susu Lembang.. Lembut Gurih eNyoiii...


Tarahu tarahu... hueuhe.. Terngiang tawaran para penjaja tahu keliling di bis kota. Nah kali ini omKas mau bahas Oleh-oleh khas bandung, TAHU SUSU LEMBANG. Buat yang lagi udar-ider di kawasan Lembang bisa mampir dulu nih gaes.. Tahu Susu. diGoreng dadakan.. Lima Ratusan (eh gak ding, yg ini rada mahal) Gurih-gurih enyooooiii.. nah yang ini bener-bener gurih gaes yuk disimak..


Tuesday, March 8, 2016

Sejuknya Villa Istana Bunga disudut Lembang

Villa Istana Bunga, Lembang
Gaes seperti biasa disela-sela kesibukan omKas sebagai pekerja, maka baru kali ini lagi disempat-sempatkan nulis Log Perjalanan omKasarunk hihihi.. maaf ya lama gak update. Okeh, hmm.. ini masih lanjutan artikel omkas sebelumnya yang mbahas Pasar Apung. urutan benernya sebelum omKas ke Pasar Apung, ya nginep disini.

Karena ini acara kantornya istri maka omKas ngikut aja, tempat penginapan yang dipilih yakni Villa Istana Bunga, yups gak asing kan? eits tapi bukan Villa Kota Bunga Puncak ya.. walau rada mirip-mirip isinya hehe.. Penginapannya bisa sambil refreshing di Villa Istana Bunga Lembang, udaranya sejuk khas perbukitan, dan pemandangan langsung menghadap gunung, seger. yuks simak lanjutannya gaes

Tuesday, March 1, 2016

Trik Menginap Murah Rombongan,.. hihi




Sering kali kita saat travelling, disibukkan dengan urusan nginep sini nginep situ, itung-itung budget kok banyak banget kalau ke hotel apalagi sekeluarga ada Tujuh orang (diatas 3 orang), kalau harus ke Hotel perkamaranya saja bisa Empat Ratus Ribuan paling murah (incl. Pajak). Andai ada Tujuh Orang minimal butuh 3 kamar, nah coba kalikan 3, sehari habis 1.2jt cuma untuk semalam. Toh cuma butuh buat istirahat, gak seharian karena paginya sudah berangkat ke tempat wisata. simak tips omKas kali ini gaes