Tuesday, November 7, 2017

Kunjungan ke Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta

Museum Benteng Vredeburg

Museum Benteng Vredeburg hmmm terus terang dari kesekian kali melewati jogja baru kali ini kami mampir ke museum ini, hiks kamseupay euy... menurut sejarah Benteng ini pertama kali dibangun pada tahun 1760 oleh Sri Sultan Hamengku Buwono 1 atas Permintaan Belanda, mau tau seluk beluk dalamnya? yukk cuzz kedalam Museum Benteng Vredeburg ini


Museum Benteng Vredeburg

Tiket masuknya cuma 2000/orang gaes (ini rate 2017), bener-bener murah dan kita bisa lihat beberapa sejarah dan peninggalan jaman Belanda, mulai dari Miniatur Sejarah dan beberapa Objek seperti mesin ketik jaman penjajahan Belanda.


Museum Benteng Vredeburg



Salah satu teman kami, kami paksa menjadi model xixixii.. lihat gaya si Adit entah dia melihat apa, yang jelas spot ini sepertinya cocok sekali untuk jadi moment pre-wedding.


Karena kami cuma punya waktu singkat untuk menjelajahi museum ini, maka ulasan tentang ini gak begitu banyak dan lengkap, setidaknya kalau kalian pas belanja ke Malioboro dan punya waktu luang kesini, silahkan ke sini untuk sekedar menambah wawasan, apalagi buat adek-adek yang masih sekolah, Seru Loh..


No comments:

Post a Comment