CURUG CIBEUREUM DI JALUR PENDAKIAN GUNUNG GEDE : SANG AIR TERJUN

Penantian sungguh tercapai ketika kaki mulai lelah, maklum gaes kita-kita ini newbie banget kalau soal Hiking begini. Yap! inilah CURUG (AIR TERJUN) CIBEUREUM di Gunung Gede Pangrango ,setelah 1 jam  15 menit mendaki, akhirnya sampai juga di tujuan. monggo disimak hasil cekrek Upload Cekrek Upload nya gaes

Diatas (dikawasan Curug) ini gaes, ada tiga curug sekaligus, dengan fasilitas Mushola, MCK, dan Gazibu untuk Istirahat. OmKas dan Sohib kebetulan sampe sini pas waktu dzuhur, jadi sekalian Sholat. brrrr dinginnya air disini sampai-sampai sudah gak terasa lagi dinginnya tapi kayak sensasi ditusuk-tusuk. Setelah itu ngopi sebentar, bisa ditebak dalam hitungan 1 menit, kopi sudah dingin. weleh weleeh...

Anyway, ini keterangan Curugnya gaes :
kiri Air Terjun Cikundul, Cidendeng, dan Cibeureum
Sebelumnya perjalanan menuju Curug Cibeurem sebelumnya kita harus melewati jembatan yang dibawahnya rawa-rawa, hati-hati ya gaes karena beberapa betonnya ada yang bolong seperti gambar dibawah ini
Jembatan Rawa, beberapa ada yang bolong, hati-hati!
pas dah sampe, gak lupa wefie cekrek gaes.. biar exist bwahahhaa

Nah yang ini jalan berbatu menuju Curug Cikundul yang ngumpet

ini penampakan Curug Cidendeng (kanan), Curug Cibeureum (kiri) dari arah curug cidendeng

bunganya bagus yak gaes hihihi bentuknya aneh

udahannya cekrek lagi nih, wekekeke..  foto kiri bawah itu curug cikundul yg ngumpet
coba saja kakinya direndem, dijamin udah bukan dingin lagi, tapi sensasi ditusuk-tusuk gaes!
Setelah memantau ketiga Curug di kawasan Gunung Gede Pangrango ini omKas dan Sohib turun lagi, dan gak sampe satu jam, ya iya kalau turun gak begitu capek tapi pegel juga dengkul hehehe..

Sudah ya liputannya segitu dulu, setelah ini rombongan omKas mau lanjut ke Situs Megalithikum Gunung Padang di Cianjur gaes.. ditunggu yaa...