Perjalanan Menuju Pantai Selatan Sawarna

Lokasi Sawarna, Indahnya Sawarna, Touring Ke Sawarna, https://www.youtube.com/watch?v=04eq6FeebfU

Indonesia adalah negeri kepulauan yang mempunya pantai luas membentang dari Sabang ke Merauke, Timur barat utara ke selatan. duh senangnya hidup di Indonesia, I Love My Country .. lhaaa kok Enggreess?? oke ralat Aku Cinta Indonesia dengan sejuta warnanya. Pantai Sawarna destinasi kali ini... EDYAAAANNN seumur2 ada tempat kayak begini belum pernah di satronin (samperin). Yang jelas kami gak banyak persiapan untuk touring dengan motor ini , mau tau ulasan singkatnya yuk lanjut baca ke bawah ini

Pertama-tama persiapan yang saya lakukan adalah
1. Sarung Tangan
2. Kunci-Kunci motor
3. Jas Hujan
4. Sepatu All Bike (not recomended mbah)
5. Cek cek kondisi motor (Service Berkala)
6. Jaket anti angin
7. Niat dan Semangat Tekad yang bulat!

Startpoint kami yaitu Masjid Al Ijma Legok - Pantai Sawarna sbb :
04.00 WIB Subuhan di Masjid Al Ijma
06.00 WIB Sampai di Maja
07.00 WIB Rangkas Bitung
09.00 WIB Malingping
11.40 WIB Pantai Sawarna

ganteng yak,,, wkwkwkk

keren banget dah si semog

Full bener bener kami menggunakan Google Maps, thanks google maps you lead our way.. et dah.. intinya sih karena ini perjalanan pertama dan destinasi wisata

Lebih lengkapnya kami sajikan sebuah video saja ya gaes.. sok mangga di tonton ya



Next Trip kami mau ke Gunung.. entah gunung apa yang jelas bukan gunung kembar hahahahaa... see you guys..


Comments