Wednesday, April 29, 2020

Restorasi Motor Yamaha Jupiter MX Part 1


Gokil banget gw iseng beli motor bosok, ini sih sekedar cerita aja ya kenapa gw sampe repot-repot restorasi, karena gw pikir gw pengen mengenang motor yang pernah nemenin gw dulu (tipe yang sama) sekalian buat klangenan atau hobi,

Niat awalnya sih mau di bikin versi trail, tapi karena kendala dana, ya gw coba deh bangun dulu sampe sehat.. bisa diajak jalan touring luar kota ya udah gitu dulu, tunggu aja ya Part-part selanjutnya, karena bakal jadi project yang berbulan-bulan nih

No comments:

Post a Comment