Kabar Memalukan, Ducati Ngamuk Bro! Kotak Motornya di Buka dan Di Share ke Media Sosial

 


Seperti yang kita tahu perhelatan WSBK (World Super Bike) Championship bakal digelar sebentar lagi di Sirkuit Kebanggaan Indonesia, Mandalika Circuit. Dan apa yang terjadi pada rabu kemarin adalah hal-hal yang memalukan. Soale ada aja yang pansos buat selfie-selfie bareng motor / materi si Ducati ini

Ini Fatal, seorang karyawan trek balap dari penyelenggara Lokal membuka kotak kargo Ducati, padahal kotak ini hanya boleh dibuka oleh petugas beacukai dan tim Ducati itu sendiri untuk mencegah bocornya teknologi ke pihak lawan dan manipulasi industri

"Kami sangat menyesal, kejadian ini di luar kendali kami," kata Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla SPEEDWEEK.com saat ditanya. "Karyawan itu sudah dipecat"

Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti bereaksi dengan tidak mengerti dan marah atas kejadian yang tak tertahankan ini, seperti yang kita ketahui di motorsport hanya dari negara-negara dunia ketiga dan dari 40 tahun yang lalu.

Kami tidak tahu apakah mantan pegawai MGPA itu membuka kotak lagi. Ini saat ini tidak dapat dikesampingkan dan sedang diselidiki.

Sementara sebagian besar anggota tim Superbike tidak akan tiba di Indonesia sampai hari Minggu dan Senin karena mereka kemudian harus dikarantina selama dua hari, beberapa karyawan Dorna sudah berada di lokasi. Pasalnya, sebelum pemutaran perdana SBK (19-21 November) akan ada perebutan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) akhir pekan depan yang juga akan diselenggarakan oleh badan olahraga Spanyol.
(speedweek.com)

MakBrodol emang, kelakuan yang bisa menajatuhkan reputasi Penyelenggara Lokal,  sedih
Semoga kedepannya tidak terjadi lagi 





Post a Comment

0 Comments