Kuliner apa sih yang bikin kamu bernostalgia masa muda?

Pagi itu destinasi kami adalah "Saung JT" , saung yang penuh perjuangan untuk sampai kesana. Tapi bukan itu yang mau saya bagi ceritanya. Ini tentang kenangan dalam masakan.

Meetpoint pukul 05.00 WIB, kami jemput bapak tua yang masih semangat touring di bilangan bintaro, skip skip akhirnya bapak kami jemput dan otw ke parung,. Meetpoint kedua dengan teman teman yang lain, dan sekitar 07.00 WIB kami start lagi.. senang sekali karena akhirnya dibawa blusukan melintasi jalur kampung dan sedikit single track di tengah kebun singkong yang luas
Mesin kami matikan tepat setibanya di warung nasi uduk ditengah area pemancingan. Warung Pak Sa'uh, penasaran kenapa ada grup lain yang mampir disini juga? wah berarti ini sudah sering jd meetpoint temen2 komunitas lain. Akhirnya saya melahap nasi uduk yang serba sederhana ini..
hmm Kenangan waktu saya masih sekolah SMA langsung terngiang, "ini rasa yang sama yang pernah ada dulu!" saking kagumnya piring kedua pun habis 😂 dasarnya emang laper.. setelah itu end of story kami lanjut ke Pabangbon lalu ke Saung JT
eits tapi sekali waktu saya kangen rasanya lagi tiba tiba aja pengen kesitu, dibawah ini foto kedua kalinya saya mampir, waktu itu sendirian aja.. yaps kadang pengen jalan sama temen kadang pengen mengenang sendiri sembari blusukan tanpa harus ada yg protes soal jalur blusukannya 😁, so.. kalo kalian ada gak kuliner yang membangkitkan memori masa lalu?
lokasi : Nasi uduk Pak Sa'uh
Gg. SMUN I, Iwul, Kec. Parung, Bogor, Jawa Barat 16330



Post a Comment

0 Comments