Sunday, May 10, 2020

Honda Siapin Penantang Nmax! Gimmick saja atau..?


Perang Barathayuda antara Yamaha Nmax vs Honda PCX dan sebangsanya belum usai gaes.. disinyalir honda bakal ngeluarin Engine baru!! Gokil banget sih, ini tuh kayak berantemnya anak SD sebut saja si joko dan aceng.. 
Joko : "Gue punya gundu 10"
Aceng : "Gue punya 11!, Ape lu!"
Begitulah kira-kira, selisih kubikasi mesin sedikit bisa aja bikin Konsumer berpaling... kalau engine ini bener-bener rilis sih begini bedanya :
    YAMAHA    : 155cc + 4 Klep SOHC + VVA
    HONDA     : 157cc + 4 Klep (Kemungkinan SOHC juga) + Teknologi Fitur lainnya




Biasanya, produk Honda itu menang fitur, tapi dari sisi mesin kurang superior, nah Yamaha sebaliknya mesinnya cocok banget buat yang suka aksel ditambah ada teknologi VVA bikin makin Efisien Tenaga, yaa kita liat aja gaes seperti apa mesin terbaru Honda ini, kabarnya yang bakal nyicip mesin baru ini adalah produk Honda PCX lho gaes.. let see ya..

No comments:

Post a Comment